Easiest Way to Prepare Appetizing Pisang goreng crispy topping cokelat & keju

Pisang goreng crispy topping cokelat & keju. Selain pisang goreng, pisang juga bisa menjadi pisang crispy. Biasanya kamu menemukannya dengan nama pisang goreng pasir krispi. Beberapa topping yang bisa kamu pilih juga beragam, mulai dari coklat hingga rasa lainnya.

Pisang goreng crispy topping cokelat & keju Biasanya, pisang goreng crispy menggunakan pisang kepok sebagai bahan bakunya. Pisang jenis ini memiliki kelebihan yaitu rasanya yang manis walaupun belum Angkat dan tiriskan. Sajikan pisang goreng crispy dengan topping siraman susu kental manis, parutan keju dan coklat butiran/meses. You can have Pisang goreng crispy topping cokelat & keju using 12 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Pisang goreng crispy topping cokelat & keju

  1. It’s 5 buah of pisang raja sereh (boleh di ganti).
  2. It’s 5 sdm of terigu.
  3. Prepare 150 ml of air.
  4. You need 1 sdm of gula pasir.
  5. Prepare 1 sdt of margarin.
  6. It’s sejumput of garam.
  7. Prepare sejumput of vanili (bisa di skip).
  8. You need secukupnya of minyak goreng.
  9. Prepare of topping :.
  10. It’s of cokelat dcc parut (sesuai selera).
  11. It’s of keju parut (sesuai selera).
  12. It’s of SKM (secukupnya).

Goreng pisang hingga matang dan berubah warna menjadi kuning kecoklatan. Sajikan pisang goreng crispy dengan topping siraman susu kental manis, parutan. Resep Pisang Goreng Crispy – Pisang goreng merupakan salah satu jenis gorengan yang digemari oleh masyarakat Indonesia. Nggak kebayang deh, gimana jadinya dunia ini tanpa gorengan, pasti terasa hampa, seperti hidupku tanpamu.

Pisang goreng crispy topping cokelat & keju step by step

  1. Siapkan kompor, sisihkan.
  2. Campur semua bahan adonan, beri air sedikit demi sedikit sambil diaduk² sampai tidak bergerindil, sisihkan, adonan agak kental.
  3. Panaskan minyak goreng sambil potong pisang kecil² lalu campurkan ke dalam adonan.
  4. Goreng dalam minyak panas sampai berwarna kuning kecoklatan, tiriskan.
  5. Selagi pisang goreng masih panas beri topping, sy pake cokelat dcc parut, keju parut & SKM secukupnya. pisang goreng siap di hidangkan 🥰.

Ngomongin soal gorengan terutama pisang goreng nih ya. Cara membuat pisang goreng crispy ini sangat mudah, loh. Simak yang berikut ini, ya. • Pisang raja • Tepung pisang goreng • Tepung roti (pilih yang agak halus) • Topping (sesuai selera, bisa keju ataupun coklat) • Air (secukupnya). Resep Pisang Goreng – Pisang goreng merupakan salah satu gorengan yang umum di Indonesia. Pisang aroma coklat keju siap disantap selagi hangat.

Recipe: Perfect Pisang Goreng Crispy topping Keju & Cinnamon

Pisang Goreng Crispy topping Keju & Cinnamon.

Pisang Goreng Crispy topping Keju & Cinnamon You can have Pisang Goreng Crispy topping Keju & Cinnamon using 13 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Pisang Goreng Crispy topping Keju & Cinnamon

  1. You need 15 buah of pisang raja buluh.
  2. Prepare of Bahan Celupan:.
  3. It’s 4 sdm of tepung terigu serba guna.
  4. It’s 1 sdm of susu bubuk.
  5. You need 2 sdm of gula pasir.
  6. You need secukupnya of Air.
  7. You need of Bahan Baluran:.
  8. You need Secukupnya of tepung roti.
  9. You need of Topping:.
  10. It’s of Terserah.
  11. Prepare of Susu kental manis.
  12. It’s of Kayu manis bubuk (Cinnamon).
  13. Prepare of Keju Cheddar parut.

Pisang Goreng Crispy topping Keju & Cinnamon instructions

  1. Kupas pisang, sisihkan..
  2. Campur tepung terigu, gula pasir, susu bubuk dan air, jangan terlalu encer ya..
  3. Masukkan pisang ke bahan celupan, lalu baluri dengan tepung roti hingga rata, goreng di minyak yang sudah dipanaskan dengan api sedang, tunggu sampai warna coklat keemasan, angkat, tiriskan..
  4. Tata pisang goreng dipiring, lalu taburi dengan kayu manis bubuk, susu kental manis dan keju parut..
  5. Siap dinikmati..

Recipe: Perfect Pisang Crispy Coklat Keju

Pisang Crispy Coklat Keju.

Pisang Crispy Coklat Keju You can cook Pisang Crispy Coklat Keju using 10 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Pisang Crispy Coklat Keju

  1. You need of Pisang 10 buah (saya pakai pisang kepok).
  2. It’s 7 sendok makan of Tepung terigu kurleb.
  3. Prepare of Vanili bubuk.
  4. It’s of Gula (1 sendok makan).
  5. You need of Garam (1 sendok teh).
  6. It’s secukupnya of Air.
  7. It’s of Tepung roti.
  8. You need of Keju.
  9. Prepare of skm.
  10. Prepare of Mesis Coklat.

Pisang Crispy Coklat Keju step by step

  1. Kupas pisang, dan belah menjadi 2-3 bagian.
  2. Siapkan adonan pencelup: masukan tepung terigu ke dalam wadah, tambahkan garam, gula dan vanili, tambahkan air secukupnya sampai mngental..
  3. Masukan pisang kedalam adonan pencelup, dan taburi dengan tepung roti..
  4. Goreng dengan api sedang sampai kuning keemasan.
  5. Sajikan di piring saji, tambahkan SKM diatasnya dan taburi dengan mesis dan parutan keju. Pisang goreng crispy coklat, siap dinikmati 😊.

Recipe: Yummy Pisang Kipas coklat keju crispy (Piscokke)

Pisang Kipas coklat keju crispy (Piscokke).

Pisang Kipas coklat keju crispy (Piscokke) You can have Pisang Kipas coklat keju crispy (Piscokke) using 10 ingredients and 7 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Pisang Kipas coklat keju crispy (Piscokke)

  1. Prepare 5 buah of pisang kepok masak.
  2. Prepare 5 sdm of Tepung terigu.
  3. You need 3 sdm of Tepu maizena.
  4. You need 5 sdt of gula pasir.
  5. It’s 1/2 sdt of garam halus.
  6. Prepare 1/2 sdt of vanili bubuk.
  7. You need + 150 ml of air es.
  8. It’s 1/2 lt of minyak goreng.
  9. It’s 2 of scht susu coklat frians flag kental manis.
  10. It’s 1/4 batang of keju prozhis.

Pisang Kipas coklat keju crispy (Piscokke) step by step

  1. Campur tepung terigu, maizena, gula, garam, vanili bubuk. Hingga tercampur rata.
  2. Tuangkan sedikit demi sedikit air es, aduk hingga tidak ada tepung yg bergerindil..
  3. Kupas pisang kepok, & iris tipis-tipis jangan sampai ke ujung & buat seperti kipas. Celupkan dalam adonan hingga seluruh bagian pisang terkena adonan tepung..
  4. Panaskan minyak goreng dalam wajan hingga benar-benar panas, masukkan pisang yang sudah di celupkan ke dalam adonan tepung sambik di goyang-goyang agar tetap mekar, hingga warna keemasan. Angkat tiriskan.
  5. Tata pisang yg sudah di goreng, tuang susu coklat diatasnya secara selang seling. Parutkan keju di atas pisang yg sudah diberi susu coklat, hingga rata..
  6. Ulangi langkah 1-4 hingga adonan pisang habis, susun pisang yang sudah di goreng dengan pisang yg sudah di beri susu coklat & keju, ulangi langkah 5 hingga semua pisang selesai di beri susu coklat & keju (atau susun sesuai selera).
  7. Piscokke sudah siap dinikmati… Selamat menikmati 😊.

Recipe: Perfect PISANG KRISPI toping glaze greentea keju

PISANG KRISPI toping glaze greentea keju.

PISANG KRISPI toping glaze greentea keju You can cook PISANG KRISPI toping glaze greentea keju using 8 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of PISANG KRISPI toping glaze greentea keju

  1. It’s 4 potong of pisang uli.
  2. Prepare 50 ml of air.
  3. Prepare 2 sdm of tepung terigu.
  4. It’s 1 sdt of gula pasir.
  5. Prepare secukupnya of tepung roti.
  6. You need of minyak goreng untuk menggoreng.
  7. You need secukupnya of glaze greentea.
  8. Prepare secukupnya of glaze rasa keju.

PISANG KRISPI toping glaze greentea keju instructions

  1. Potong pisang belah jadi 4 sisi sisihkan.
  2. Buat adonan olesan tepung terigu + air + gula pasir.
  3. Ambil potongan pisang celupin ke adonan olesan lanjut guling2 ke dalam tepung roti, kemudian goreng diminyak panas sampai kekuningan angkat sajikan 😍.
  4. Plating diatas piring tabur glaze sesuai selera 😁.

Easiest Way to Cook Appetizing Pisang Goreng coklat keju crispy

Pisang Goreng coklat keju crispy.

Pisang Goreng coklat keju crispy You can cook Pisang Goreng coklat keju crispy using 10 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Pisang Goreng coklat keju crispy

  1. You need 2 buah of pisang kepok.
  2. It’s 5 sdm of tepung roti.
  3. You need 2 sdm of skm.
  4. It’s 1 sdm of meses.
  5. Prepare Secukupnya of keju parut.
  6. Prepare of Adonan pencelup:.
  7. It’s 5 sdm of tepung terigu.
  8. You need 1/4 sdt of garam.
  9. It’s 1 sdt of gula pasir.
  10. It’s Secukupnya of air.

Pisang Goreng coklat keju crispy step by step

  1. Belah pisang menjadi 2 bagian, atau sesuai selera..
  2. Campurkan bahan terigu dan air, tambahkan gula dan garam. Adonan tidak terlalu kental dan tidak terlalu encer yaa..
  3. Celupkan pisang dalam adonan pencelup lalu gulingkan dalam tepung roti, tekan tekan agar menempel..
  4. Goreng pisang dengan minyak secukupnya. Sajikan dengan taburan keju dan mesis atau DCC..

Easiest Way to Cook Appetizing 14. Pisang cokelat keju crispy no ribet-ribet

14. Pisang cokelat keju crispy no ribet-ribet. Resep crepes Sajian Sedap ini menggunakan isian meses cokelat dan keju. Resep Pisang Keju Coklat yang Pasti Bikin Nagih, Cobain Yuk! #MasakItuMudah Weekend ini masak-masak yuk! Siapa yang bisa menolak enaknya pisang goreng?

14. Pisang cokelat keju crispy no ribet-ribet Resep lumpia pisang coklat lumer dan anti ribet ini cocok buat kamu yang ingin buat cemilan enak dengan cepat dan praktis. Kenapa aku kasih nama Lumpia Pisang Coklat? Hmmm ya karena aku pakai kulit lumpia siap beli di supermarket … hehehe. You can have 14. Pisang cokelat keju crispy no ribet-ribet using 5 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of 14. Pisang cokelat keju crispy no ribet-ribet

  1. It’s Secukupnya of kulit lumpia instan.
  2. It’s Secukupnya of keju balok.
  3. Prepare Secukupnya of cokelat balok.
  4. You need Secukupnya of pisang mengkel / matang.
  5. You need Secukupnya of air (untuk membasahi pinggiran lumpia).

Crepes Pisang Isi Coklat & Keju. Mba Endang, saya sudah dua kali bikin crepe pisang ini. Ingin membuat pizza lezat, tapi malas menguleni adonannya? Lama, ribet dan tak punya waktu adalah.

14. Pisang cokelat keju crispy no ribet-ribet instructions

  1. Potong-potong keju, cokelat dan pisang membentuk persegi panjang agar mudah dibentuk..
  2. Letakkan atau susun pisang, keju, cokelat di ujung atas kulit lumpia instan. Basahi pinggiran kulit lumpia, lalu gulung kulit lumpia, dan tekan ujungnya agar tidak terbuka..
  3. Goreng dengan minyak panas namun api kecil hingga kecokelatan. Pisang cokelat keju crispy siap dinikmati. Selamat menikmati. 😊😊.

Home Pisang Snack Pisang Bolen Coklat Toping Keju (Tanpa Korsvet). Dark Cooking Coklat secukupnya, potong kotak memanjang. Pisang raja atau pisang kepok, kukus atau rebus (saya Makasih resepnya y mbak monic, walopun agak ribet alhamdulillah berhasil jg. Keripik pisang coklat pica picu, keripik pisang manis pica picu, keripik pisang pedas pica picu, keripik pisang renyah dan enak. Resep sate pisang coklat crispy keju ala OVA.

How to Cook Appetizing Pisang keju krispy

Pisang keju krispy.

Pisang keju krispy You can cook Pisang keju krispy using 12 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Pisang keju krispy

  1. It’s 80 gram of Margarin.
  2. Prepare 350 gram of tepung terigu.
  3. It’s 1 sdt of baking powder.
  4. It’s 1 sdt of garam.
  5. You need 2 sdt of gula pasir.
  6. You need 500 ml of Air.
  7. Prepare 1 sisir of pisang kepok.
  8. You need 1 liter of minyak untuk menggoreng.
  9. You need of Bumbu taburan.
  10. Prepare 1 of keju chedar.
  11. It’s 1/2 of Bkus gula palm.
  12. It’s 1/2 kaleng susu of kental manis.

Pisang keju krispy instructions

  1. Campur margarin, tepung, baking powder, gula, garam lalu tambahkan air.
  2. Mixer dgn kecepatan rendah sampai tidak ada tepung yg bergerindil.
  3. Potong pisang memanjang 1 pisang jdi 6 bagian, lalu masukan ke tepung, goreng dengan api sedang sampai kecoklatan.
  4. Setelah pisang kecoklatan angkat…..
  5. Siapkan wadah beri susu kental manis, tabur gula palm, susun pisang diatasnya lalu beri lagi SKM secara zig-zag taburi palm dan beri taburan keju parut…siap dihidangkan.

Recipe: Appetizing Pisang keju krispi

Pisang keju krispi.

Pisang keju krispi You can cook Pisang keju krispi using 13 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Pisang keju krispi

  1. You need of Bahan.
  2. You need 500 gr of pisang.
  3. You need 4 sdm of tepung terigu.
  4. It’s 4 sdm of tepung beras.
  5. It’s 2 sdm of gula pasir (sesuai selera).
  6. You need 200 gr of Tepung panir.
  7. It’s of Air.
  8. It’s of Minyak untuk menggoreng.
  9. Prepare Kotak of mika.
  10. You need of Topping.
  11. Prepare of Skm coklat.
  12. It’s of Mises.
  13. Prepare of Keju.

Pisang keju krispi instructions

  1. Kupas dan potong pisang.
  2. Campur tepung2, gula dan air jgn terlalu kental dan jangan terlalu encer.
  3. Celupkan pisang ke adonan tepung, lalu baluri tepung panir.
  4. Masukan kulkas agar tepung Panir tidak terlepas saat digoreng.
  5. Goreng hingga kuning kecoklatan, angkat dan tiriskan.
  6. Tata pisang krispi dalam mika, beri toping sesuai selera.

Recipe: Appetizing Pisang keju krispi

Pisang keju krispi.

Pisang keju krispi You can cook Pisang keju krispi using 13 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Pisang keju krispi

  1. You need of Bahan.
  2. You need 500 gr of pisang.
  3. You need 4 sdm of tepung terigu.
  4. It’s 4 sdm of tepung beras.
  5. It’s 2 sdm of gula pasir (sesuai selera).
  6. You need 200 gr of Tepung panir.
  7. It’s of Air.
  8. It’s of Minyak untuk menggoreng.
  9. Prepare Kotak of mika.
  10. You need of Topping.
  11. Prepare of Skm coklat.
  12. It’s of Mises.
  13. Prepare of Keju.

Pisang keju krispi instructions

  1. Kupas dan potong pisang.
  2. Campur tepung2, gula dan air jgn terlalu kental dan jangan terlalu encer.
  3. Celupkan pisang ke adonan tepung, lalu baluri tepung panir.
  4. Masukan kulkas agar tepung Panir tidak terlepas saat digoreng.
  5. Goreng hingga kuning kecoklatan, angkat dan tiriskan.
  6. Tata pisang krispi dalam mika, beri toping sesuai selera.