Persebaya Come Back, Persela Bertekuk Lutut

Pertandingan seru disajikan oleh Persebaya Surabaya dan Persela Lamongan dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya sore ini. Persela Lamongan menggetarkan gawang bajul ijo terlebih dahulu. Baru 3 menit berjalan Persela membuka keunggulan melalui gelandang Lucky Wahyu Dwi Permana, setelah menerima umpan Malik Risaldi.

Tertinggal 0-1 tidak membuat tim kebanggaan arek Suroboyo ini tertekan dari tim tamu . Hasilnya, stadion GBT bergemuruh setelah tim bajul ijo menyamakan kedudukan pada menit ke 17. Sundulan Oktafianus Fernando membuat namanya tercatat di papan skor, setelah menerima umpan sepak pojok dar Damian Lizio yang tak bisa dibendung oleh Dian Agus Prasetyo penjaga gawang Persela, skor 1-1 untuk kedua tim

Keadaan imbang ini membuat kedua tim saling serang hingga babak pertama selesai. Persela Lamongan mengandalkan serangan balik cepat yang sempat merepotkan tim bajul ijo. Gawang bajul ijo pun hampir kebobolan setelah Alex Dos Santos Goncalves. Hingga peluit babak pertama dibunyikan skor imbang 1-1 tidak berubah.

Memasuki awal babak ke 2, Laskar Joko Tingkir langsung menekan barisan belakang Bajul ijo, pun demikian pula dengan tim kebanggaan bonek in saling berganti serangan. Gawang Persebaya kembali bergetar setelah Sugeng Efendi dari Persela Lamongan lolos dari jebakan offside memberikan umpan silang kepada Alex Dos Santos Goncalves. Kiper Miswar Saputra yang berusaha memotong umpan, gagal membendungnya dengan baik. 1-2, Bajul ijo tertinggal dari Persela Lamongan pada menit ke-54.

Persebaya Unggul Atas Persela Lamongan

Kembali jual beli serangan diperagakan oleh kedua tim Jawa timur ini. Pada menit ke 60, Irfan Jaya sukses memanfaatkan situasi kemelut di dalam kotak penalti Persela setelah menerima umpan dari Osvaldo Haay. Kembali imbang 2-2, semakin membuat tim bajul ijo ini garang

Diving header Amido Balde pada menit ke-65 membuat jala Persela kembali bergetar. Keunggulan 3-2 untuk skuad asuhan Djadjang Nurdjaman. Teringgal diakhir pertandingan, Persela terus menekan dan berusaha mencari celah untuk menyamakan kedudukan. Namun hingga akhir pertandingan Persebaya berhasil mengamankan 3 angka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *